Jumat, 13 Oktober 2017

Cara Mengobati Herpes Genital

Cara Mengobati Herpes Genital Herpes genital yaitu penyakit kelamin yang dikarenakan oleh virus herpes simplex (HSV). Umumnya diikuti dengan bentol-bentol berair pada alat kelamin, anus, atau mulut. Herpes genital bisa menebar lewat sentuhan, tetapi seringkali menebar lewat hubungan seksual. 



Ada 2 type virus herpes simplex, yakni herpes type 1 serta 2. Herpes type 1, dimaksud juga HSV 1 atau herpes oral, mengakibatkan bentol berair (lenting) di sekitaran mulut serta bibir. Meskipun HSV 1 bisa menebar serta mengakibatkan herpes genital, herpes genital biasanya dikarenakan oleh virus herpes yang beda, yakni herpes simplex type 2 (atau HSV 2). 

Seberapa umumkah herpes genital? 

Herpes genital yaitu satu keadaan yang seringkali berlangsung serta bisa berlangsung pada wanita serta lelaki. Wanita lebih berisiko terserang virus ini dibanding lelaki. Umumnya berlangsung pada seorang yang aktif terkait seksual. 

Seseorang ibu yang mempunyai herpes genital dapat juga menyebarkan herpes pada bayinya waktu melahirkan lewat vagina. Hal semacam ini bisa dihindari dengan kurangi aspek resiko Anda. Diskusikan dengan dokter Anda untuk info selanjutnya. 

Sinyal tanda & tanda 
Apa sajakah tanda-tanda serta tanda herpes genital? 

Beberapa besar orang yang terinfeksi herpes genital tidak ketahui kalau mereka tengah terinfeksi karna pasien tidak rasakan tanda serta tanda apa pun. Sebagian orang rasakan tanda herpes genital seperti berikut : 
  • Nyeri atau gatal di ruang alat kelamin atau pantat 
  • Tonjolan merah kecil atau lenting putih kecil 
  • Luka yang terjadi sesudah lenting pecah 
  • Koreng yang terjadi sesudah luka pulih 
  • Nyeri waktu buang air kecil 
  • Tanda seperti flu seperti pembesaran kelenjar getah bening di lipatan paha, sakit kepala, nyeri otot serta demam. 

Tonjolan berair yang dimaksud lenting bisa keluar di sekitaran mulut, ruang anus, serta ruang alat kelamin. Tanda herpes genital berlainan pada tiap-tiap orang. Tanda serta tanda bisa hilang serta muncul sepanjang bertahun-tahun. Sebagian orang bisa alami tanda itu sekian kali dalam satu tahun serta sebagian orang bisa tidak alami tanda sekalipun. 

Peluang ada sinyal tanda serta tanda yg tidak dijelaskan diatas. Apabila Anda mempunyai kecemasan juga akan satu tanda spesifik, konsultasikanlah dengan dokter Anda. 

Kapan saya mesti kontrol ke dokter? 

Anda mesti menghubungi dokter Anda bila Anda alami tanda herpes genital. Bila Anda aktif terkait seksual, begitu perlu untuk mengecek ada penyakit kelamin dengan teratur. 

Bila Anda mempunyai sinyal tanda atau beberapa gejala diatas atau pertanyaan yang lain, konsultasikanlah dengan dokter Anda. Badan semasing orang berlainan. Senantiasa tanyakan ke dokter untuk mengatasi keadaan kesehatan Anda. 

Penyebab 
Apa penyebab herpes genital? 

Herpes genital dikarenakan oleh virus herpes simpleks (HSV). Penyakit ini bisa menyebar lewat kontak segera, hubungan seksual, sex oral, atau dari ibu pada bayinya. Sekali terinfeksi, virus berada didalam badan dalam kondisi dorman serta bisa aktif kembali sekian kali dalam satu tahun. Ada 2 type virus herpes. 
  • Virus herpes simpleks type 1 (HSV 1) mengakibatkan sariwan serta fever blister tetapi bisa menebar ke alat kelamin waktu sex oral. 
  • Virus herpes simpleks type 2 (HSV 2) biasanya mengakibatkan herpes genital. Virus ini begitu menyebar serta bisa menyebar lewat hubungan seksual dan kontak kulit dengan kulit. 

Virus umumnya cepat mati diluar badan. Penyebarannya mustahil berlangsung karna duduk di toilet atau memakai handuk sisa pasien.

Faktor - faktor resiko 
Siapa yang berisiko terserang herpes genital? 

Terdapat beberapa aspek yang tingkatkan resiko seorang terserang herpes genital, yakni : 
  • Jenis kelamin : Berdasar pada masalah yang telah berlangsung, tampak kalau wanita lebih gampang terinfeksi herpes di banding lelaki. 
  • Mempunyai pasangan seksual lebih dari satu : Resiko Anda makin bertambah dengan menambahnya jumlah pasangan Anda. Perlu untuk lakukan hubungan seksual yang aman serta lakukan kontrol dengan teratur. 
  • System imun lemah : Hal semacam ini buat Anda lebih rawan pada infeksi virus. 
  • Obat & Penyembuhan 

Info yang didapatkan tidaklah pengganti nasehat medis. SELALU tanyakan pada dokter Anda. 

Apa sajakah obat herpes genital yang umum dipakai? 

Tak ada obat yang bisa mengobati herpes genital. Therapy yang didapatkan cuma mempunyai tujuan untuk menyingkirkan tanda serta menghindar herpes kambuh sekali lagi. Bila Anda tidak alami tanda apa pun, Anda tidak memerlukan penyembuhan. 

Dokter Anda bisa memberi obat antivirus untuk menyingkirkan tanda herpes. Antivirus diberi untuk : 
  • Percepat pengobatan 
  • Kurangi frekwensi kekambuhan 
  • Kurangi tingkat keparahan serta waktu tanda 
  • Kurangi peluang penyebaran pada orang yang lain. 
  • Obat herpes yang seringkali dipakai umumnya yaitu acyclovir, famciclovir, serta valacyclovir. 

Bila Anda hamil, Anda mesti memberitahu dokter Anda. Dokter Anda bisa memberi obat antivirus mendekati akhir masa kehamilan Anda untuk menghindar penyebaran virus pada bayi. Pada sebagian masalah dokter menyarankan operasi caesar untuk melahirkan bayi Anda.

Apa sajakah tes yang umum dikerjakan untuk herpes genital? 

Dokter juga akan lakukan kontrol di bawah ini untuk mendiagnosa herpes genital : 
  • Kontrol kultur virus. Kontrol ini memakai sampel dari ulkus di kulit atau sariawan untuk mengkonfirmasi ada virus herpes. 
  • Tes Polymerase chain reaction (PCR). Tes ini mengecek DNA Anda dari sampel darah untuk meyakinkan ada HSV serta memastikan typenya. 
  • Kontrol darah. Tes ini untuk mengecek antibodi HSV, yang mendeteksi ada infeksi virus herpes terlebih dulu. 
  • Penyembuhan di rumah 
  • Apa sajakah perubahan pola hidup yang bisa dikerjakan untuk menangani herpes genital? 

Tersebut disini pola hidup yang bisa menolong Anda menangani herpes genital : 
  • Mengkonsumsi obat yang didapatkan dokter sesuai sama instruksi. 
  • Jaga supaya herpes Anda tetaplah kering serta bersih. 
  • Janganlah sentuh luka herpes. Anda mesti membersihkan tangan sekerap mungkin saja untuk menghindar penyebaran ke orang yang lain atau sisi badan beda. 

Bila Anda hamil, berikan tahu dokter Anda untuk ketahui bagaimana caranya membuat perlindungan bayi Anda. 

Apabila ada pertanyaan, konsultasikanlah dengan dokter untuk jalan keluar paling baik problem Anda. 


CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Tunggu apa lagi!!!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit diObati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat dan Tepat

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Anda Bisa Langsung Menghubungi call center kami  :
WA : 0852-2591-2791
Sms : 0838-3708-3178
PIN :  DCB6769C



Tidak ada komentar:

Posting Komentar