Selasa, 17 Oktober 2017

Obat Herbal Untuk Sipilis

Obat Herbal Untuk Sipilis - Sipilis menyebar lewat hubungan sex karna sipilis menyebar lewat hubungan sex jadi orang yang menyukai lakukan hubungan sex dengan bertukar-ganti pasangan mempunyai kemungkinan besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, butuh di ingat juga kalau sipilis juga akan masuk dalam badan pasien lewat hubungan baik dari anal, oral, rektum serta vaginal. Infeksi terlebih didapat jika ada kontak segera dengan luka terbuka Sipilis yang tengah aktif. Sipilis memiliki sebagian fase infeksi. Sesudah terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, yakni masa hingga sebelumnya munculnya tanda luka terbuka yang dimaksud “chancre” sekitaran 9-90 hari, biasanya rata-rata waktu 21 hari telah tampak.



Obat Sipilis Tradisionil 

Pengobatan untuk penyakit sipilis memanglah tidak mesti memakai sembarang obat. Satu diantara obat yang pas untuk menangani sipilis ini yaitu obat herbal dari De Nature Indonesia. Obat Sipilis Tradisionil dari De Nature ampuh untuk mengobati sekalian menghindar sipilis kambuh sekali lagi sesudah pulih. Jika Anda menanggung derita sifilis kami anjurkan memakai obat herbal ini yang telah dapat dibuktikan bisa mengobati sipilis atau raja singa hingga selesai. 

Pada intinya penyakit sipilis bisa sembuh dengan antibiotik, tetapi sebagian obat berbahan kimia memiliki kandungan resikonya serta mesti memakai resep dari dokter. Jadi kami anjurkan untuk mengobati sipilis ini dengan memakai obat herbal. Obat herbal aman untuk dikonsumsi karna terbuat dari tumbuhan tradisionil yang ada di alam sekitaran kita. Jadi bagaimana menurut Anda? Tentukan obat tradisionil atau obat kimia? 

Penyakit sipilis 

Sipilis menyebar lewat hubungan sex karna sipilis menyebar lewat hubungan sex jadi orang yang menyukai lakukan h  ubungan sex dengan bertukar-ganti pasangan mempunyai kemungkinan besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, butuh di ingat juga kalau sipilis juga akan masuk dalam badan pasien lewat hubungan baik dari anal, oral, rektum serta vaginal. 

Penyebabnya Sipilis 

Sipilis dikarenakan oleh ada bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini juga akan masuk dalam badan pasien cuma lewat hubungan sex. 

Cara Mencegah Sipilis 
  • Senantiasa pakai kondom waktu terkait sex. 
  • Sebelumnya lakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda mengenai Sex yang aman. 
  • Terbukalah pada pasangan serta yakinkan mereka tidak lakukan sex dengan orang lain 
  • Batasi pasangan sex anda. 
  • Kerjakan tes penyakit menyebar seksual dengan berkala. 
  • Sebagian wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang seringkali ‘jajan’ diluar.

Tanda Sipilis 

Tanda penyakit Raja Singa (Sipilis) berjalan 3-4 minggu, terkadang hingga 13 minggu. Lalu muncul tonjolan di sekitaran alat kelamin. Terkadang dibarengi pusing-pusing serta nyeri tulang seperti flu, yang juga akan hilang sendiri tanpa ada diobati. Ada bercak kemerahan pada badan sekitaran 6-12 minggu sesudah hubungan sex. Tanda ini juga akan hilang dengan sendirinya serta sering pasien tidak memerhatikan hal semacam ini. 

Sepanjang 2-3 th. pertama penyakit ini tidak tunjukkan tanda apa-apa, atau dimaksud masa laten. Sesudah 5-10 th. penyakit sifilis juga akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah serta jantung. Pada wanita hamil sifilis bisa disebarkan pada bayi yang dikandungnya serta dapat lahir dengan rusaknya kulit, hati, limpa serta keterbelakangan mental. 



Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita : 
  • Keluarnya cairan yg tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan) 
  • Rasa nyeri saat kencing atau waktu terkait seksual, dan Rasa gatal di alat kelamin atau sekelilingnya, Ada Lecet, luka kecil (terkadang ada yg tidak merasa sakit) yang dibarengi dengan pembengkakan kelenjar getah bening 
  • Ada perubahan warna kulit serta mata Pada wanita, penyakit ini tidak tunjukkan tanda yang pasti atau bahkan juga tidak alami yang dirasakan sekalipun, hingga wanita gampang jadi sumber penyebaran 
  • Komplikasi berbentuk bartolitis, yakni membengkaknya kelenjar Bartholin hingga pasien sulit jalan karna nyeri. 
  • Komplikasi bisa ke atas mengakibatkan kemandulan, bila ke rongga perut mengakibatkan radang di perut serta usus. Diluar itu baik pada wanita atau pria bisa berlangsung infeksi systemik (semua badan) ke sendi, jantung, selaput otak dan sebagainya. 
  • Pada ibu hamil, apabila tidak diobati, waktu melahirkan mata bayi bisa terinfeksi, apabila tidak cepat dikerjakan bisa mengakibatkan kebutaan
Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria : 
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis. 
  • Nyeri sepanjang hubungan seksual atau ketika buang air kecil. 
  • Kerongkongan merasa sakit atau ada luka kerongkongan untuk beberapa orang yang seringkali lakukan oral seks. 
  • Nyeri pada daerah sekitaran anus pada beberapa orang yang umum lakukan anal seks. 
  • Luka memerah tanpa ada rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan serta lidah. 
  • Bintik merah pada kulit serta bersisik pada telapak tangan serta telapak kaki. 
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna jelas, mata serta kulit berwarna kuning. 
  • Muncul lepuh kecil pada daerah kelamin yang beralih jadi koreng (kerak kering pd luka). 
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam serta nyeri atau rasa sakit pada semua badan. 
  • Tanda infeksi yang aneh, capek yg tidak bisa diterangkan kenapa, keringat malam, berat tubuh alami penurunan. 
Tanda Penyakit Raja Singa Pada Wanita 

Mengetahui tanda yang mungkin saja berlangsung pada wanita, yang terurai dalam empat fase berlainan. 
  • Stadium 1. Fase ini diikuti oleh timbulnya luka yang kemerahan serta basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini dimaksud dengan chancre, serta keluar ditempat spirochaeta masuk ke badan seorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga diketemukan sepanjang fase ini. Sesudah sebagian minggu, chancre itu juga akan menghilang. Fase ini adalah fase yang begitu menyebar. 
  • Stadium 2 . Bila sifilis fase satu tidak diobati, umumnya beberapa pasien juga akan alami ruam, terutama di telapak kaki serta tangan. Mereka dapat juga temukan ada luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina serta dubur. Beberapa gejala yang serupa dengan flu, seperti demam serta pegal-pegal, mungkin saja juga dihadapi pada fase ini. Fase ini umumnya berjalan sepanjang satu hingga dua minggu. 
  • Stadium 3. Bila sifilis fase dua masih pula belum juga diobati, beberapa penderitanya juga akan alami apa yang dimaksud dengan sifilis laten. Hal semacam ini bermakna kalau semuanya tanda penyakit juga akan menghilang, tetapi penyakit itu sebenarnya masih tetap bersarang pada badan, serta bakteri pemicunya juga masih tetap bergerak di semua badan. Sifilis laten ini bisa berjalan sampai bertahun-tahun lamanya. 
  • Stadium 4. Penyakit ini pada akhirnya di kenal jadi sifilis tersier. Pada fase ini, spirochaeta sudah menebar ke semua badan serta bisa mengakibatkan kerusakan otak, jantung, batang otak serta tulang. 


Penyembuhan Sipilis

Di bawah ini terdapat banyak type obat yang umum dipakai pada pasien penyakit Sipilis/raja singa : 

1. Obat Sipilis Antibiotik 
Antibiotik yaitu jenis obat untuk pasien penyakit sifilis yang didapatkan pada fase primer atau stadium awal. Antibiotik berperan untuk memperlemah bakteri. Diluar itu antibiotik dapat juga menolong tingkatkan ketahanan badan supaya penyakit sifilis tidak jadi bertambah kronis. Umumnya terkecuali konsumsi antibiotik, pasien akan di beri obat beda oleh dokter sesuai sama kebutuhannya. Yang butuh di perhatikan oleh pasien yaitu kedisiplinan mengkonsumsi antibiotik hingga habis karna bila tidak teratur serta tidaklah sampai habis, jadi pasien mesti mengulangi sekali lagi periode mengkonsumsi antibiotik itu. 

2. Obat Sipilis Penisilin Procain 
Penisilin procain yaitu obat yang umum didapatkan dari dokter pada pasien penyakit sifilis pada stadium sekunder. Penisilin procain juga akan diberi pada pasien lewat cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih mujarab dibanding dengan pemberian antibiotik. 

3. Obat Sipilis Azithromycin 
Azithromycin yaitu obat sifilis yang berupa kapsul. Peranannya nyaris sama juga dengan penisilin procain cuma saja memiliki bentuk kapsul. Kapsul ini sebaiknya dikonsumsi dengan teratur karna peranannya untuk melemahkan bakteri sifilis. 

4. Obat Sipilis Herbal 
Obat herbal yaitu bentuk alternatif dari obat penyakit sifilis. Obat herbal bisa diramu dari apa sajakah. Tetapi, yang terutama obat itu minimum memiliki kandungan zat yang bisa melemahkan bakteri. Terdapat banyak type tanaman yang dapat mengobati sifilis seperti tanaman tribullus serta macca dan tanaman herbal yang beda. 

Penyembuhan penyakit sifilis bisa dikerjakan dengan beragam langkah. Baik dengan obat sipilis herbal ataupun obat kimia. Obat penyakit sifilis juga bisa diketemukan di sebagian apotek serta toko obat di luar rumah sakit. Apa pun itu obatnya, yang terutama yaitu ketekunan mengkonsumsi obat serta pola hidup sehat. 

Pengalaman dari beberapa pasien penyakit kelamin banyak yang memakai Antibiotik Kimia biasanya mereka pulih sebagian waktu. Tetapi penyakit ini kambuh sekali lagi serta mengulangi menggunakan Obat Antibiotik Kimia tetapi tidak pulih karna Obat Antibiotik Kimia telah resisten/kebal jadi kami anjurkan pemecahannya Obat Herbal.


CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Tunggu apa lagi!!!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat dan Tepat.

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Anda Bisa Langsung Menghubungi call center kami:
WA : 0852-2591-2791
Sms : 0838-3708-3178
PIN :  
DCB6769C






Tidak ada komentar:

Posting Komentar