Senin, 23 Oktober 2017

Obat Herpes Genital Alami

Obat Herpes Genital AlamiPenyakit Herpes yaitu penyakit kulit yang dikarenakan oleh virus herpes yang menyerang manusia, selanjutnya virus itu di kenal dengan sebutan Human Herpes Virus, disingkat HHV. Virus herpes ini mempunyai banyak keluarga atau type (type) yaitu HHV1-HHV8. Tiap-tiap type virus juga akan menyebabkan penyakit kulit herpes yang berlainan pada badan manusia. 



Jenis - Jenis  Penyakit Herpes : 
1. Herpes Simplex 
Herpes Simplex dibagi jadi dua type. Type 1 atau di kenal dengan Herpes Simplex Virus-1 (HSV-1), virus ini menyerang sisi mulut atau pinggang ke atas. HSV-1 sebenarnya yaitu infeksi yang begitu umum. Di Amerika Serikat, 30% hingga 90% dari orang yang terserang Herpes kulit semakin banyak pada seorang dewasa, meskipun beberapa orang tidak sempat alami tanda. HSV 1 seperti sariawan di mulut bibir serta ruam lepuh yang lain, dapat diobati namun tidak dapat pulih dengan keseluruhan karna setiap saat bila badan lemah dapat keluar sekali lagi. 

Jenis 2, umum di kenal dengan HSV-2, virus ini menyerang sisi pinggang ke bawah, umumnya sisi kelamin hingga umum dimaksud dengan Herpes Genitalis. HSV2 (herpes genitalis) tidak dapat menyebar lewat udara, namun dapat menyebar lewat hubungan seks. Herpes ini dapat keluar di vagina, dubur, selangkangan kaki. Pada lelaki, Herpes ini dapat tampak namun pada wanita akan tidak tampak. 

2. Herpes Zoster 
Herpes Zoster juga disebutkan penyakit infeksi pada kulit yang disebut kelanjutan daripada chickenpox (cacar air), karna virus yang menyerang yaitu sama. Cuma ada ketidaksamaan dengan cacar air, herpes zoster mempunyai ciri cacar gelembung yang semakin besar serta berkelompok di bagian spesifik di tubuh, dapat dibagian punggung, dahi atau dada. Sistem penyebaran herpes zoster ini dapat lewat bersin, batuk, baju yang tercemar serta sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. 

Penyebab Herpes : 

Herpes termasuk juga dalam satu diantara type penyakit menyebar yang menyerang permukaan kulit seorang. Penyakit ini karena sebab ada infeksi virus pada kulit baik yang didapat dengan eksogen ataupun endogen. Penyakit Herpes kulit sendiri bisa disimpulkan jadi radang kulit yang diikuti dengan terjadinya gelembung-gelembung dengan berkelompok. Gelembung-gelembung itu umumnya diisi air serta bisa menyebar bila berlangsung persentuhan dengan objek beda. Hingga penyakit Herpes termasuk juga dalam satu diantara kelompok penyakit menyebar. Penyebabnya penyakit Herpes kulit ini yaitu virus yang disebarkan oleh virus varicella-zoster bermula dari penyakit cacar air, saat seorang terkena penyakit cacar air jadi virus varicella-zoster juga akan tinggal dalam keadaan tidak aktif atau laten pada satu diantara atau lebih pusat syaraf posterior. 

Saat daya imnunitas seorang tengah alami penurunan jadi virus itu juga akan aktif kembali serta menebar lewat syaraf pinggir menuju kulit hingga menyebabkan penyakit Herpes. Virus juga akan perbanyak diri serta membuat bintik-bintik kecil berwarna merah serta menggelembung diisi cairan pada daerah kulit yang dilewati oleh virus itu. Penyakit kulit ini umumnya seringkali berlangsung pada seorang lansia serta pasien imunosupresif atau seorang dengan system imun lemah hingga bisa disebutkan kalau satu diantara penyebabnya penyakit Herpes pada kulit yaitu minimnya konsumsi nutrisi untuk tingkatkan daya imunitas badan. 

Gejala : 
  • Rasa tidak enak tubuh 
  • Demam 
  • Nyeri/pegal-pegal, serta dapatlah dibarengi sesak napas. 
  • Keluar gelembung yang diisi air serta berkelompok (Gelembung itu merasa nyeri serta dapat pecah hingga bisa terinfeksi oleh bakteri) 
  • Gelembung yang merasa nyeri itu dapat juga keluar pada ruang mata, dahi serta sekitaran genital serta cuma keluar pada 1 bagian badan
Untuk kurangi tanda infeksi herpes genital, dokter juga akan memberi obat-obatan antivirus seperti asyiklovir, famsiklovir, serta valasisklovir. Obat-obatan ini cuma berperan menghindar virus herpes simpleks supaya tidak melipat-gandakan diri, namun tidak dapat menyingkirkan virus dari badan dengan seutuhnya. 

Bila tanda infeksi tidaklah terlalu kronis, mengkonsumsi obat antivirus mungkin saja tidak dibutuhkan. Jadi gantinya, dokter juga akan merekomendasikan pasien untuk meredakan tanda yang keluar dengan perawatan mandiri dirumah. Di bawah ini yaitu banyak hal yang dapat dikerjakan : 
  • Bersihkan luka atau tukak supaya tidak jadi infeksi sekalian percepat pengobatan. Pembersihan ini dapat dengan memakai air umum atau air garam. 
  • Untuk memperingan rasa sakit, tutup luka dengan es batu yang dibalut dengan kain. Janganlah tempelkan es dengan segera pada permukaan yang terluka. 
  • Pakai cream pembasmi rasa sakit pada luka melepuh atau tukak. Diluar itu perbanyaklah minum air mineral. Ke-2 hal semacam ini mempunyai tujuan untuk mempermudah serta memperingan rasa sakit waktu buang air kecil. 
  • Pakai baju yang longgar untuk kurangi rasa sakit pada ruang kulit yang alami luka lepuh. 
  • Perlakuan Herpes Genital pada Pengidap HIV 
Herpes genital yang terus-terusan kambuh dapat karena sebab system kebal badan melemah. Hal semacam ini mengisyaratkan kalau jumlah antibodi yang dibuat badan untuk melawan infeksi menyusut. Akhirnya, tanda herpes seringkali berlangsung serta tingkat keparahannya jadi lebih serius. 

Untuk yang seringkali alami infeksi herpes genital berulang serta mempunyai kebiasaan seksual kurang aman (bertukar-ganti pasangan, tidak kenakan kondom atau pengaman, lakukan hubungan sex anal), dianjurkan untuk lakukan tes HIV. Pasien HIV mempunyai kebal badan yang tambah lebih lemah di banding orang yang sehat, hingga membutuhkan perlakuan spesial yang berlainan dengan pasien yang lain. 

Dokter spesialis juga akan mengatasi herpes genital yang berlangsung pada pasien HIV. Dokter biasanya juga akan memberi antivirus dengan dosis yang lebih tinggi. Diluar itu, banyak pasien HIV yang terjangkit oleh type HSV yang kebal pada obat-obat antivirus standard. Oleh karena itu, pasien mungkin saja juga akan diresepkan type antivirus yang lebih baru.


CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Tunggu apa lagi!!!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit diObati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat dan Tepat


Untuk Konsultasi Dan Pemesanan silahkan Bisa Menghubungi Call Center Kami :

WA : 0852-2591-2791
Sms : 0838-3708-3178
PIN :  
DCB6769C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar