Selasa, 26 Desember 2017

Cara Mengobati Ambeien Stadium 1

Cara Mengobati Ambeien Stadium 1 - Wasir Atau Hemoroid Merupakan Pembengkakan Yang Berisi Pembuluh Darah Yang Membesar.Pembuluh Darah Yang Terkena Wasir Berada Di Dalam Atau Disekitar Anus Yaitu Di Dalam Rectum Atau Di Dalam Anus.Kebanyakan Hemoroid Adalah Penyakit Ringan.


Wasir Atau Hemorrhoid Adalah Penyakit Yang Biasa Terjadi Pada Manusia.Wasir Internal ( Wasir Dalam ) Disebabkan Oleh Pembuluh Darah Yang Membengkak Di Dalam Anus Dan Tidak Dapat Terlihat.Pembengkakan Benjolan

        I.       I.  Wasir Dalam ( Wasir Internal )

Wasir Dalam( Internal ) Adalah Wasir Yang Terdapat Di Dalam Dinding Anus.Gejala Wasir Muncul Ketika Terjadi Pendarahan Pertama Tanpa Rasa Sakit Pada Saat Buang Air Besar,Namun Feses Yang Keluar Cukup Keras Sehingga Penderita Harus Mengejan Lebih Kuat.

Pada Masa Ini Wasir Dibedakan Menjadi Beberapa Stadium Diantaranya Sebagai Berikut :
  • Stadium I

Mulai Terjadi Pembesaran Vena Di Anus.Karena Ukuranya Yang Masih Kecil Benjolan Wasir Ini Tidak Dapat Dilihat Dengan Mata.Namun Wasir Ini Sangat Mengganggu Kehidupan Sehari - Hari Karena Kadang Merasakan Sakit Pada Saat Buang Air Besar
  • Stadium II

Pada Stadium Ini Pembesaran Vena Bisa Dipegang Dengan Tangan,Pada Wasir Ini Dapat Keluar Dari Anus Saat Anda Mengejan Serta Masuk Kembali Dengan Spontan. Kadang-Kadang Hal Tersebut Juga Berlangsung Infeksi Yang Menyebabkan Rasa Panas Serta Gatal Di Anus.Rasa Panas Itu Bertambah Pada Saat Duduk Sangat Lama Serta Pada Saat Sesudah BAB.
  • Stadium III

Di Stadium Ini Terjadi Pembesaran Yang Lebih Penting Dari Stadium 2, Hingga Benjolan Sering Keluar Dari Anus Bahkan Juga Tidak Dapat Dimasukan Kembali Dengan Spontan Serta Untuk Memasukannya Kembali Harus Menekakannya Menggunakan Tangan, Hal Ini Mengakibatkan Rasa Panas Pada Saat Duduk Sangat Lama Maupun Pada Saat Habis BAB. Waktu Berlangsung Kontraksi Vena Yang Makin Membesar Dapat Pecah Serta Menyebabkan Pendarahan.
  • Stadium IV

Pada Keadaan Ini Pembesaran Vena Tidak Dapat Dimasukan Kembali Meskipun Dengan Pertolongan Jari Tangan Sekalipun. Hal Semacam Ini Mengakibatkan Pendarahan Semakin Sering Berlangsung Karena Membesarnya Vena Itu, Hingga Bisa Menurunkan Hemoglobin (HB).

    II.            Wasir Luar  ( Wasir Eksternal )

Wasir Luar Merupakan Jenis Wasir Yang Sangat Bahaya.Karena Wasir Luar Membutuhkan Penanganan Dan Pengobatan Secara Intensif Wasir Luar Terjadi Karena Benjolan Telah Berada Di Luar Dinding Anus Dan Keluar.Wasir Luar Ini Dapat Dilihat Dan Diraba Dengan Tangan Kosong.

Gejala Wasir atau ambeien yang sering terjadi
  • Terdapat Pendarahan Ketika BAB
  • Bab Terasa Sakit Bahkan Keluar Darah.
  • Rasa Gatal Pada Anus Disertai Rasa Sakit.
  • Tertdapat Benjolan Di Anus.

Faktor Penyebab Wasir Atau Ambeien
  • Faktor Kehamilan
  • Sering Mengangkat Beban Yang Berat
  • Faktor Keturunan
  • Terlalu Sering Duduk Dalam Waktu Yang Lama.
  • Menderita Diare Menahun.
  • Sembelit Susah Buang Air Besar (BAB )

Wasir Atau Hemoroid Sering Menghilang Dengan Sendirinya Dalam Beberapa Hari, Tapi Ada Banyak Pengobatan Untuk Mengurangi Gatal-Gatal Dan Rasa Tidak Nyaman Yang Muncul. Membuat Perubahan Pola Makan Sederhana Dan Tidak Mengejan Saat Buang Air Besar, Biasanya Disarankan Oleh Dokter Sebagai Perawatan Awal.



Kadang-Kadang Diperlukan Perawatan Yang Lebih Invasif. Perawatan Ini Tergantung Kepada Letak Hemoroid. Apakah Hemoroid Berada Di Atas, Di Bawah, Atau Pada Dentate Line (Garis Dentate). Garis Dentate Adalah Garis Batas Pada Dinding Kanal Anus  Yang Memisahkan Area Yang Mampu Merasakan Rasa Sakit Dari Area Yang Tidak Mampu Merasakan. Penanganan Tanpa Operasi Pada Hemoroid Akan Sangat Menyakitkan Jika Hemoroid Tumbuh Pada Atau Di Bawah Garis Dentate. Karena Saraf Pada Area Itu Bisa Mendeteksi Rasa Sakit. Jika Hal Ini Terjadi, Operasi Hemoroid Akan Disarankan Untuk Dilakukan.

Pengobatan Wasir Atau Ambeien

Pengobatan Wasir Atau Ambeien Sangat Disarankan Menggunakan Obat Herbal.Anda Harus Benar – Benar Pintar Memilih Obat Herbal Untuk Wasir Karena Sebagian Obat Wasir Yang Dijual Belum Memenuhi Ijin Edar Dari Dinas Kesehatan Indonesia BPOM Oleh Karena Itu Obat Belum Pasti Khasiatnya Terbukti.Namun,Anda Tidak Perlu Takut Dan Khawatir Akan Obat Kami Karena Obat Ambejoss Itu Sudah Mendapatkan Ijin Dari Bpom Dan Sudah Terbukti Khasiatnya.



KAMI DE NATURE INDONESIA MEMPUNYAI SEBUAT SOLUSI UNTUK MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN ANDA DENGAN MENGGUNAKAN KAPSUL AMBEJOSS,SILAHKAN UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG MENGHUBUNGI CALL CENTER KAMI ; Wa : 0852-2591-2791 / Sms : 0838-3708-3178


Tidak ada komentar:

Posting Komentar