Selasa, 26 Desember 2017

Nama Obat Untuk Gonore

Nama Obat Untuk Gonore - Penyakit gonore (kencing nanah ) merupakan salah satu penyakit menular seksual yang biasa disebabkan oleh virus yang bernama bakteri neisseria gonorrohoae.penyakit gonore merupakan salah satu penyakit yang menyerang pada alat kelamin.penyakit jenis ini tidak hanya menyerang kepada pria namum juga wanita dapat menderita penyakit gonore.memang bagi orang yang baru penyakit ini lebih berpotensi terhadap mereka yang sudah berkeluarga.bakteri neisserria gonorrohoae dapat menimbulkan kerusakan dan infeksi pada leher rahim,saluran kandung kemih,rectum tenggorokan dan bola mata. Baca Juga : Obat Gonore Untuk Wanita



Gejala penyakit gonore ( kencing nanah )
  • Pada pria,penis akan mengeluarkan nanah dari saluran kencing ( alat kelamin)dan rasa panas seperti terbakar pada saat buang air kecil.
  • Pada wanita,infeksi dapat terjadi pada saluran kencing ,vagina atau serviks.
  • Wanita juga dapat merasakan sakit perut yang sangat sakit
  • Bertambahnya cairan yang keluar dari vagina
  • Ujung buah zakar berwarna merah dan bengkak.
  • Rasa sakit yang luar biasa ketika buang air kecil
  • Air kencing berwarna kuning kehijauan.

Penyebab penyakit kencing nanah ( gonore )
  • Penyebab penyakit gonore adalah bakter neiserria gonorrhoaea
  • Infeksi yang di tularkan dari orang ke orang lain melalui hubungan seksual.
  • Pria memiliki 20% terkenas infeksi dari satu tindakan hubungan seksual vagina dengan seorang wanita terinfeksi gonore.
  • Resiko bagi pria yang berhubungan seks dengan pekerja seksual.
  • Seorang ibu yang terinfeksi dapat mengirimkan gonore ke bayinya selama persalinan,kondisi yang dikenal sebagai oftalmia neonatorum.
  • Melakukan hubungan seks bebas.
  • Hubungan seksual yang tidak aman.

Berikut Beberapa Obat Yang Akan Diberikan Oleh Dokter Kepada Pasien Penderita Kencing Nanah :

1. Ceftriaxone Hexpharm

Pengobatan Kencing Nanah Bisa Menggunakan Ceftriaxone Hexpharm Yang Berfungsi Untuk Mengobati Jenis Penyakit Kelamin Seperti Kencing Nanah Dengan Cara Membunuh Bakteri Atau Virus Penyebab Kencing Nanah Yang Berkembang Biak Dalam Tubuh Manusia.Selain Itu Juga Bisa Digunakan Untuk Mengobati Sipilis,Infeksi Saluran Kemih Dan Penyakit Gonore.

2. Rocephin

Obat Kencing Nanah Ini Bisa Digunakan Sebagai Mengurangi Perkembangan Bakteri Yang Resitan Terhadap Obat Dan Menjaga Kefektifan Rocephin Dan Pobat Antibakteri Lainnya. Rocephin Harus Digunakan Hanya Untuk Mengobati Atau Mencegah Infeksi Yang Terbukti Atau Di Duga Kuat Di Sebabkan Oleh Bakteri.

3. Azithromycin (Zithromax)

Obat Ini Digunakan Untuk Mengobati Berbagai Jenis Infeksi Yang Disebabkan Oleh Virus Atau Bakteri Seperti Infeksi Saluran Pernafasan,Infeksi Kulit,Infeksi Telinga Dan Penyakit Menular Seksual

4. Erythromycin (E.E.S.,E-Mycin)

Obat Ini Merupakan Obat Golongan Antibiotic Makrolida Bisa Anda Gunakan Untuk Mengobati Semua Jenis Penyakit Infeksi Bakteri Akut Seperti Infeksi Mata,Infeksi Telinga,Dan Saluran Kemih Atau Kencing Nanah.Bekerja Untuk Membunuh Penyebab  Dari Bakteri Bekerja Untuk Melawan Virus Penyebab Gonore Dan Untuk Menghentikan Perkembangan Virus.

5. Penicillin G Procaine Syringe

Obat Ini Bisa Digunakan Untuk Mengobati Berbagai Macam Infeksi Bakteri,Obat Ini Dikenal Sebagai Antibiotic Penisilin Alami Yang Bekerja Sebagai Menghentikan Pertumbuhan Bakteri .Jenis Antibiotic Ini Bersifat Bakterisida Yang Bekerja Untuk Menghambat Semua Perkembangan Bakteri Melalui Dinding Sel.

Pengobatan penyakit gonore ( kencing nanah )

Kami de nature Indonesia membuka layanan konsultasipengobatan berbagai macem penyakit.salah satu penyakit gonore atau kencing nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat.penularaan kencing nanah dapat terjadi dengan berhubungan suami istri.untuk itu segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuhyang lain dan semakin susah disembuhkan.obat herbal denature merupakan salah obat herbal yang sudah memberikan banyak bukti untuk mengobati penyakit kelamin menular seksual ( gonore,sifilis,kencing nanah ,kutil kelamin) anda jangan khawating dengan kelegalan obat ini karena obat gang jie dan Gho siah sudah mendapatkan izin dari BPOM dan DINKES No.442/00060/V-2.semua obat terbuat dari 100% bahan herbal alami yang di olah secara modern dan selalu higienis agar khasiatnya.


KAMI MENJUAL OBAT HERBAL ASLI DE NATURE INDONESIA UNTUK MENGOBATI KENCING NANAH DAN PENYAKIT MENULAR SEKSUAL LAINNYA.SILAHKAN UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG MENGHUBUNGI CALL CENTER KAMI : Wa : 0852-2591-2791  / Sms : 0838-3708-3178



Tidak ada komentar:

Posting Komentar