Jumat, 02 Maret 2018

Penyebab Benjolan Di Sekitar Vagina

Penyebab Benjolan Di Sekitar Vagina - Mungkin Anda menemukan nanah atau benjolan di bibir organ intim wanita saat sedang bercukur atau saat mandi. Anda selalu dididik untuk waspada bahwa benjolan apa saja yang muncul di area genital bisa membahayakan. Anda mulai panik, berpikir bahwa benjolan itu yakni gejala penyakit kelamin. Atau, Anda cemas bernanah yang Anda peroleh mungkin semacam kanker.




Kemungkina benjolan dibibir miss V merupakan sebagai berikut :



Herpes genital pada perempuan lazimnya tak menimbulkan pertanda dan gejala sama sekali (asimptomatik). Namun, apabila ada, herpes genital menyebabkan borok atau koreng, bukannya benjolan. Borok lazimnya terasa gatal, panas terbakar, dan lumayan sakit. Borok awalnya berupa bentol kecil mirip gigitan serangga yang berubah menjadi luka melepuh yang terbuka dan tampak seperti abses. Jikalau Anda mempunyai borok herpes genital Anda akan kencang menyadarinya sebab rasa sakit dan ketidaknyamanan yang disebabkannya.

2. Sifilis

Selama tahap primer sifilis, ulkus yang lazimnya memunculkan rasa sakit berkembang di daerah di mana kuman masuk ke dalam tubuh. Hal ini lazimnya terjadi dalam waktu 3 pekan dari paparan, tetapi dapat berkisar dari 10 sampai 90 hari. Pada wanita, ulkus dapat timbul pada bagian luar vagina atau di dalamnya. Ulkus lazimnya tanpa rasa sakit dan tak mudah menonjol. Anda dapat tak mengetahui Anda mempunyai ulkus apabila itu tumbuh di dalam vagina atau di bukaan rahim (leher rahim).

Ulkus juga dapat timbul di daerah tubuh kecuali alat kelamin. Ulkus lazimnya bertahan selama 3 sampai 6 pekan, dapat sembuh sendiri tanpa pengobatan, dan dapat meninggalkan bekas luka tipis.  meski ulkus sudah sembuh, virusnya masih ada dan Anda masih dapat menularkan infeksi terhadap orang lain.

3 . Kutil kelamin

Benjolan berdaging berukuran kecil yang padat, muncul, dan mempunyai permukaan kasar bisa menjadi pertanda kutil kelamin. Kutil kelamin disebabkan oleh human papilloma virus atau HPV. Benjolan ini menyerupai kembang kol dan bisa tumbuh dalam kategori. Anda bisa menerima kutil kelamin melalui kontak kulit antar kelamin atau malah meraba alat kelamin dengan tangan yang membawa virus.

Kutil bisa tumbuh pada bibir organ intim wanita (labia), di dalam organ intim wanita, pada leher rahim, dan malah di sekitar dubur. Benjolan mulai sebagai bintil seukuran butir beras merah muda atau coklat. Beberapa kutil tak menimbulkan rasa sakit dan hampir tak tampak, sementara yang lain bisa tumbuh dengan diameter lebih dari 7 cm. Beberapa kutil kelamin akan menyebabkan rasa gatal dan terbakar.

Namun di sisi lain, kebanyakan orang yang mengalami infeksi HPV bisa tak memaksimalkan kutil sama sekali. Jikalau kutil kelamin muncul, cuma akan tampak dalam beberapa minggu, bulan, atau malah tahunan setelah Anda pertama kali terpapar kontak dengan virus.


4 . Molluscum contagiosum

Pertumbuhan kutil atau kulit ekstra mirip tahi lalat yang muncul tak normal dapat diakibatkan oleh molluscum contagiosum, virus yang ditularkan melewati kontak kulit atau kontaminasi dari pertukaran barang pribadi, seperti handuk. Kutil pada mulanya berukuran kecil, padat, memiliki bentuk seperti kubah, tanpa rasa sakit, berwarna merah muda atau seperti daging. Kutil juga memiliki lesung di tengahnya, terlihat licin seperti lilin dan berkilau putih susu. Kutil akan menyebar di semua komponen tubuh, khususnya akan banyak muncul di wajah, kecuali di telapak tangan dan kaki. Kutil akan berubah memerah begitu sistem imun tubuh Anda mulai memerangi virus hal yang demikian, dan biasanya akan kebal terhadap pengobatan kalau anda memiliki sistem imun yang lemah.

5. Ulkus mole (chancroid)

Chancroid atau ulkus mole ialah infeksi genital yang disebabkan kuman Haemophilus ducreyi. Kuman menjadikan luka terbuka alias koreng yang timbul pada atau dekat organ reproduksi eksternal. Koreng mungkin berdarah dengan mudah saat diraba atau menjadikan abses menular yang dapat menyebar kuman selama seks oral, anal, atau vagina.

Chancroid juga dapat menyebar antar kontak kulit dengan orang yang terinfeksi. Sesudah dapat memaksimalkan empat atau lebih benjolan merah di labia, di antara labia dan dubur, atau di paha. Tapi benjolan menjadi borok, atau terbuka, Anda mungkin mengalami sensasi terbakar atau nyeri saat buang buang air kecil atau buang air besar. Borok mempunyai titik sentra yang lembut berwarna abu-abu sampai kuning keabuan dengan ujung yang tajam dan jelas.

6. Kanker vulva

Kanker vulva adalah kanker yang menyerang komponen luar sistem reproduksi wanita (vulva). Zona ini termasuk komponen depan Miss V, bibir Miss V (labia), klitoris, dan kulit serta jaringan yang menutupi tulang kemaluan. Salah satu tandanya adalah kutil yang tumbuh pada vulva atau benjolan di labia yang dicontoh oleh sejumlah pedoman berikut: perdarahan sesudah kekerabatan seks, sakit pada vulva, perubahan warna kulit, dan rasa gatal dan terbakar pada vulva yang bertahan lama.

Kecil kemungkinannya benjolan yang Anda dapatkan adalah tumor sel kanker. Kanker vulva termasuk langka, cuma menduduki 3-4% dari sempurna kasus kanker alat reproduksi wanita. Macam kanker ini adalah kanker kulit lambat, butuh waktu tahunan untuk berkembang. Perubahan prakanker lazimnya bisa dideteksi dan diobati.

7. Kista bartholin.

Kista Bartholin yaitu kista yang berisi cairan, terwujud pada kelenjar Bartholin. Kelenjar ini terletak di kedua sisi bukaan ke organ intim wanita dan yaitu produsen cairan yang melumasi bibir organ intim wanita (labia).ni terletak di kedua sisi bukaan ke organ intim wanita dan yaitu produsen cairan yang melumasi bibir organ intim wanita (labia).


Cara Pemesanan :
Pembayaran Terlebih Dahulu Via Transfer Bank, Setelah Transfer Smskan Konfirmasinya Untuk Proses Pengiriman

Nama :
No Hp :
Alamat Lengkap :
Kota / Kab :
Kec :
Kode Pos :

Barang Kami Kirim Melalui Tiki / Jne / Pos. Silahkan Sms/Telp Dan Akan Kami Infokan No.Rekening Melalui Sms.

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Anda Bisa Langsung Menghubungi Call Center Kami :

WA : 0881-670-4127

As : 0823-2374-7511




TUNGGU APA LAGI!!!
JANGAN TUNDA PENGOBATAN PENYAKIT ANDA, SEBELUM SEMAKIN PARAH, SEBELUM SULIT DIOBATI, SEBELUM TERLAMBAT, SEGERA TANGANI DENGAN CEPAT DAN TEPAT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar