Jumat, 27 Juli 2018

Gonore : Penyebab Penyakit Kencing Nanah ( Gonore ) Dan Cara Pengobatanya


Penyebab Penyakit Kencing Nanah ( Gonore ) Dan Cara Pengobatanya-Penyakit Gonore Atau Kencing Bernanah Merupakan Salah Satu Penyakit Menular Seksual Yang Lazim Dan Disebabkan Oleh Bakteri Bernama Neisseria Gonorrhoeae Atau Gonococcus. Pria Ataupun Wanita Bisa Terjangkit Penyakit Ini. Bakteri Gonococcus Biasanya Ditemukan Di Cairan Penis Dan Miss V Dari Orang Yang Terinfeksi.Bakteri Penyakit Ini Bisa Menyerang Anus, Mulut Rahim (Leher Rahim), Uretra (Saluran Kencing Dan Sperma), Mata, Dan Tenggorokan.



Penyakit Kencing Nanah ( Gonore ) Merupakan Penyakit Yang Bebahaya Karena Jika Tidak Segera Ditangani Dengan Benar Dapat Mengakibatkan Komplikasi Pada Si Penderita Sehingga Akan Memperparah Penyakit Yang Diderita Karena Penyakit Kencing Nanah Ini Merupakan Infeksi Yang Disebabkan Oleh Bakteri.Nantinya Jika Terlalu Lama Dibiarkan Virus Tersebut Akan Merusak Sel Atau Jaringan Pada Tubuh Si Penderita.

Kencing Nanah Juga Dapat Menyebar Melewati Kontak Dengan Cairan Tubuh Yang Terinfeksi, Sehingga Ibu Juga Bisa Menularkan Infeksi Kepada Bayinya Saat Melahirkan. Baik Pria Maupun Wanita Dapat Terserang Penyakit Ini. Infeksi Organisme Ini Mudah Menyebar Dan Paling Kerap Kali Terjadi Pada Orang Yang Memiliki Kebiasaan Berganti-Ganti Pasangan Seks.


Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Wanita :

- Terasa Sakit Saat Mengerjakan Hubungan Intim.
- Muncul Bercak Merah Sesudah Melakukan Hubungan Intim.
- Keputihan Berlebih.
- Terjadi Pendarahan Di Luar Masa Menstruasi.
- Keluar Cairan Yang Tidak Normal Dari Organ.
- Rasa Sakit Pada Dikala Membuang Air Kecil.

Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Pria :

- Terasa Sakit Pada Saat Membuang Air Kecil.
- Keluar Cairan Yang Tidak Normal ( Seperti Air ) Dari Penis
- Menderita Penyakit Mata Menular.
- Pembengkakan Pada Testis.
- Rasa Gatal Pada Sekitar Alat Kelamin.

Penyebab Penyakit Kencing Nanah ( Gonore ) :

· Melakukan Seks Bebas.

· Bergonta Ganti Pasangan Seksualnya.

· Bertukaran Pasangan Seks.

· Sering Jajan ( Melakukan Hubungan Seks Dengan PSK ).

· Berbagi Alat Mainan Seks.

· Tak Memakai Alat Pengaman Seks ( Kondom ).

· Melaksanakan Relasi Seksual Yang Tidak Sehat.

Tanaman Obat Kencing Nanah ( Gonore ) :


Selain Digunakan Sebagai Bumbu Masak Bawang Putih Juga Dapat Digunakan Sebagai Obat Untuk Berbagai Macam Penyakit Berikut Ini Merupakan Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Bawang Putih : Selenium, Mangan,Seng,Sodium, Kalium, Fosfor,Magnesium,Zat Besi, Kalsium, Vitamin C,Folat, Vitamin B6, Asam Pantotenat , ,Niacin (Vit B3), Riboflavin (Vit. B2), Thiamnine ,Beta-Karoten,Protein,Lemak. Bawang Putih Juga Mengandung Zat Aktif Alliin Dan Allicin, Keduanya Merupakan Senyawa Sulfur Yang Bisa Menunjang Kesehatan Tubuh. Manfaat Allicin Pada Bawang Putih Sangat Banyak Sekali Salah Satunya Adalah Untuk Mencegah Dan Mengobati Penyakit Kencing Nanah.
  • Daun Sirih


 Pada Daun Sirih Mengandung Banyak Minyak Atsiri Mengandung Minyak Terbang (Betiephenol), Seskuiterpen, Pati, Diatase, Gula Dan Zat Samak Dan Kavikol Yang Memiliki Daya Mematikan Kuman, Antioksidan Alami Dan Fungisida, Anti Jamur.Daun Sirih Juga Bersifat Menahan Perdarahan, Menyembuhkan Luka Pada Kulit, Dan Gangguan Saluran Pencernaan. Karena Kandunganya Tersebut Daun Sirih Juga Dimanfaatkan Sebagai Obat Alami Untuk Mengobati Kencing Nanah.
  • Daun Sirsak


Daun Sirsak Mengandung Senyawa Tanin, Alkaloid, Dan Sejumlah Kandungan Kimia Lainnya Seperti Acetogenins, Annocatacin, Annocatalin, Annohexocin, Annonacin, Annomuricin, Anomurine, Anonol, Gentisic Acid Caclourine, Linoleic Acid, Gigantetronin Dan Muricapentocin. Kandungan Senyawa Kimia Tersebut Merupakan Senyawa Yg Dapat Memberikan Manfaat Untuk Tubuh, Baik Sebagai Obat Ataupun Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.Zat Zat Tersebut Dapat Digunakan Untuk Mencegah Dan Mengobati Penyakit Kencing Nanah.
  • Tanaman Daun Kumis Kucing


Pada Tanaman Kumis Kucing Ini Yang Sering Digunakan Sebagai Obat Adalah Pada Bagian Daunya.Pada Tanaman Ini Terdapat Beberapa Senyawa Penting Yang Sangat Berkhasiat Bagi Tubuh Seperti Orthosiphonin Glikosida, Minyak Atsiri, Saponin, Garam Kalium, Zat Samak, Minyak Lemak, Sapofonin, Mioinositol, Dan Sinensetin.Senyawa Ini Mempunyai Banyak Manfaat Salah Satunya Untuk Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Dan Mengobati Kencing Nanah.
  • Akar Alang—Alang

Tidak Jarang Orang Indonesia Itu Menganggap AlangAlang Hanya Sebagai Rumput Yang Tidak Berguna.Namun Semua Itu Salah Karena Nyatanya Akar Alang Alang Mempunyai Beragam Manfaat Salah Satunya Mengobati Kencing Nanah Karena Pada Akar Alang-Alang Mengandung Unsur Kimia Alami Seperti Glukosa, Manitol, Asam Sitrat, Asam Malic, Arundoin, Coixol, Fernerol, Silindrin, Anemonin, Simiarenol, Esin, Saponin, Alkali, Polifenol, Dan Taninin. Kandungan Ini Terdapat Pada Bagian Batang, Akar Dan Bunganya Yang Sering Dijadikan Sebagai Pengobatan Tradisional.


Metode Mengobati Kencing Nanah Menggunakan Obat Herbal

Sebab Kami De Nature Indonesia Telah Mempunyai Obat Yang Dapat Membantu Dan Yaitu Obat Alami Untuk Menyembuhkan Kencing Nanah,Obat Kami Bahkan Tergolong Obat Yang Aman Karena Obat Kami Berbahan Herbal 100% Alami Resep Tradisional, Obat Kami Malahan Telah Teregistrasi Di BPOM Dan Dinkes Jadi Anda Tak Perlu Kuatir Akan Obat Yang Kami Tawarkan, Obat De Nature Ini Alhamdulillah Yaitu Obat Yang Sudah Banyak Membantu Menyembuhkan Penderitanya Baik Dari Luar Ataupun Dalam Negeri.Untuk Saran Kami Bagi Yang Menderita Penyakit Kelamin Keluar Nanah Atau Kencing Abses Maka Segeralah Berikhtiar Menggunakan Obat Herbal Kami Insya Alloh Penyakit Yang Anda Derita Akan Berkunjung Sembuh Dan Tak Kumat Lagi, Amiin.



Obat Herbal Gang Jie  POM TR. 173 304 731
Komposisi :
Tiap Kapsul Mengandung Ekstrak Yang Setara Dengan
Orthosiphon Stamineus Folium = 1250 Mg
Imperatae Cylindrica Rhozoma = 625 Mg
Andrographis Paniculata Folium = 625 Mg

Obat Herbal Ghosiah POM TR. 173 300 731
Komposisi :
Tiap Kapsul Mengandung Ekstrak Yang Setara Dengan Lumbricus Rubellus Ekstrak = 500 Mg

Produk Kami Aman Dan Terjaga Kualitasnya, Telah Terdaftar Resmi Di DINKES RI No. 442/0060/V.2 , Jadi Anda Tidak Perlu Khawatir Lagi Untuk Menggunakannya.



Cara Pemesanan :
Pembayaran Terlebih Dahulu Via Transfer Bank, Setelah Transfer Smskan Konfirmasinya Untuk Proses Pengiriman

Nama :                                                                                 
Nmor Hp :
Alamat Lengkap :
Kota / Kab :
Kec :
Kode Pos :

Barang Kami Kirim Melalui Tiki / Jne / Pos. Silahkan Sms/Telp Dan Akan Kami Infokan No.Rekening Melalui Sms.

Tunggu Apa Lagi !!!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit Diobati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat Dan Tepat

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Anda Bisa Langsung Menghubungi Call Center Kami :

Whatsapp : 0881 670 4127

T-Sel : 0823 2374 7511 ( WA )



Toko Online Berkhualitas Dan Terpercaya

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Di Tempat Anda (Tergantung Alamat Anda) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda (Update Setiap Malam Setelah Pengiriman), Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di Web JNE, TIKI Dan POS Indonesia.


Keuntungan Berbelanja Ke Kami :
1. Tidak Perlu Disuntik
2. Sudah Memiliki Izin Resmi Pemerintah
3. Hemat Waktu Dan Biaya
4. Proses Penyembuhan Yang Cepat Dan Efektif
5. Privacy Konsumen Aman
6. Anda Tidak Perlu Ke Dokter Atau Apotik

Alamat Kami => Perum.Cendana Asri No.9 Jl.Raya Pahonjean Km.5 Kec.Majenang Kab.Cilacap Jawa Tengah


Kami Juga Menjual Obat Herbal Untuk Berbagai Macam Penyakit Seperti Berikut : 

1. Obat HIV & AIDS Ampuh Tanpa Efek Samping
2. Obat Kencing Nanah ( Gonore )
3. Obat Kencing Nanah
4. Obat Herpes Herbal Alami Ampuh.
5. Obat Kanker,Tumor,Miom Dan Kista.
6. Obat Penghancur Batu Ginjal & Batu Empedu.
7. Obat Detok Paru Mengobati Asma Tbc Dan Sesak Nafas.
8. Obat Gatal Eksim Dan Alergi Murah Aman Dan Berkhasiat.
9. Obat Perapat & Pengencang Miss V.
10. Obat Reumatik,Asam Urat & Pegel Linu Herbal.
11. Obat Asma Tbc,Batuk Menahun,Batuk Darah & Pembersih Paru-Paru.
12. Salep Obat Perontok Kutil Kelamin.
13. Obat Gurah Suara.
14. Obat Darah Tinggi
15. Salep Untuk Wasir
16. Obat Pelangsing
17. Obat Hepatitis ( Radang Hati ) Ampuh
18. Obat Diabetes Basah Dan Kering Tanpa Efek Samping
19. Obat Maag Kronis
20. Obat Penyakit Jantung




Tidak ada komentar:

Posting Komentar